Kamis, 24 November 2011

Doa Mohon Rezeki

Diposting oleh Afiianna di 12.07
Tuhanku Yang Maha Pemurah,

Aku tahu bahwa rezekiku sangat dekat,
...tapi masih tertutup tabir
yang tak dapat kutembus
dengan mata hati yang pengeluh
dan kurang bersyukur.

Tuhan, bantulah aku untuk menjadi jiwa
yang lebih kuat daripada masalahku
dan jadikanlah bersyukur sebagai bakat hatiku.

Aku mohon agar Engkau menjadikan
sekecil-kecil kemampuanku
sebagi penggali sebesar-besar rezekiku.

Aamiin
Bacaan Doa Mohon Rezeki
“Allaahumma rabbanaa anzil ‘alainaa maaidatan minas samaai takuunu lanaa ‘idan liawwalinaa wa aakhirinaa wa ayatan minka warzuqna wa anta khairur raaziqiina”
Arti Doa Mohon Rezeki
“Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; berilah kami rezeki dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki. (Q.S. al-Maidah [7]: 114)”
http://3.bp.blogspot.com/_DW3Bp12L7YI/RrDAG4JhNYI/AAAAAAAAFsw/PSYWiUP8sn8/s400/image001.gif
Maksudnya :"Wahai Allah limpahkanlah rahmat atas junjungan kami Nabi Muhammad SAW; sebanyak aneka rupa rezeki. Wahai Zat Yang Maha Meluaskan rezeki kepada orang yang dikehendakiNya tanpa hisab. Luaskan dan banyakanlah rezekiku dari segenap setiap penjuru dan perbendaharaan rezekiMu tanpa pemberian dari makhluk, berkat kemurahanMu jua. Dan limpahkanlah pula rahmat dan salam atas nabi dan para sahabat beliau. "
Penjelasan :
Doa ini dibaca setiap kali selepas menunaikan solat fardu sebanyak 7 kali. Khasiatnya, untuk menarik rezeki agar tetap mengalir pada kita.
DO'A MOHON REJEKI YG DATANGNYA TAK DISANGKA-SANGKA :
      Wa may yat-taqil laaha yaj'al lahuu makhroja. Wa yarzuqhu min haitsu laa yahtasib, wa may yatawak-kal 'alal laahi fa huwa hasbuh, in-nal laaha baalighu amrih, qod ja'alal laahu likul-li syai-in qodroo. LIHAT HALAMAN BERIKUTNYA ( Hal-2 )Sound >>>
      Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, tentu diadakan-Nya jalan keluar baginya, dan memberinya rezeki dari "pintu" yang tak diduga-duga olehnya. Barang siapa yang bertawakal kepada Allah, maka Tuhan Allah akan mencukupkan kebutuhannya. Bahkan sesungguhnya Allah pelaksana semua peraturan-Nya. Dan Allah juga telah menjadikan segala-galanya serba beraturan. (Ath Tholaq ayat 2-3)


DO'A MOHON AGAR DILEPASKAN DARI BERBAGAI KESULITAN
      Robbii adkhil-nii mudkhola shid-kin, wa akhrij-nii mukhroja sid-kin, waj 'al-lii mil ladunka sulthoonan nashiroo. LIHAT HALAMAN BERIKUTNYA ( Hal-2 )Sound >>>
      Ya Tuhanku, masukkanlah aku lewat gerbang kebenaran dan keluarkanlah aku lewat gerbang kebenaran pula (dengan sempurna). Dan berilah aku kekuasaan / kekuatan yang dapat menolongku mengatasi semua persoalanku. (Al-Isro : 80)

0 komentar:

Posting Komentar

 

AFIIANNA AL-LATHIIF Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting