Kamis, 24 November 2011

Wanita Lebih Terorganisir dari Pria

Diposting oleh Afiianna di 13.44
VIVAnews - Dalam hal pekerjaan, wanita lebih terorganisir dibandingkan pria. Hal itu menurut studi yang dilakukan oleh DYMO, sebuah perusahaan penyedia perlatan kantor.

Peneliti menemukan ketika datang tenggat waktu pekerjaan dan tiba di tempat kerja tepat waktu, pria lebih sering lupa untuk membalas panggilan telepon. Peneliti juga mengungkapkan lebih dari satu dari sepuluh pria pernah diberikan peringatan terkait buruknya kemampuan mereka mengatur pekerjaan.

Lebih dari satu dari dua puluh pria bahkan kehilangan promosi karena atasan menganggap mereka kurang dalam hal mengorganisir. "Memiliki kemampuan mengatur dapat meningkatkan karier. Atasan akan menyadari apakah Anda termasuk orang yang bisa mdengan baik atau tidak," kata Brady, managing director dari Birmingham City FC, seperti dikutip dari Daily Mail.

Menjadi orang yang terorganisir memang membuat Anda terlihat profesional. Hal ini akan membantu Anda menyelesaikan banyak pekerjaan dan menentukan skala prioritas.

"Seringkali sulit untuk tetap profesional dalam segala hal, terutama jika Anda memiliki banyak proyek dan keluarga untuk dipikirkan," tambah Brady. 

Penelitian pada 4.000 pekerja juga mengungkapkan 43 persen wanita mengaku sangat teratur di tempat kerja, tetapi hanya 32 persen pria merasakan hal sama. Satu dari sepuluh pria mengakui bahwa mereka tidak memiliki struktur yang baik dalam pekerjaannya.

Para peneliti juga menemukan bahwa lebih dari setengah pekerja wanita memiliki sistem pengarsipan yang terorganisir dengan baik,dan pria hanya sebesar 37 persen. Lalu sebanyak 40 persen wanita mengatakan mereka memiliki meja yang rapi dan pria hanya sebesar 30 persen.

0 komentar:

Posting Komentar

 

AFIIANNA AL-LATHIIF Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting