Rabu, 23 November 2011

Hotel Terbuat dari ES

Diposting oleh Afiianna di 15.44





Pernahkah Anda ingin menginap di sebuah hotel es? Hotel de Glace adalah hotel one-of-a-kind yang terletak hanya sepuluh menit di luar Quebec City, Kanada. Ini benar-benar unik karena tidak terlihat sama seperti yang terjadi tahun sebelumnya. Itu karena terbuat dari 15.000 ton dan 500.000 ton salju es! Hotel ini dibangun kembali setiap tahun dengan desain baru, yang hanya membutuhkan waktu sekitar satu bulan, dengan bantuan 60 pekerja.
Hotel de Glace berisi 36 kamar dengan perabotan benar-benar terbuat dari es. Meskipun Anda akan berpikir bahwa menghabiskan malam di sebuah hotel terbuat dari es mungkin tidak nyaman, tamu tidak secara langsung berbaring di tempat tidur es. Sebaliknya, di atas kasur tempat tidur, hewan peliharaan rusa dan kantong tidur Arktik. Juga 4-kaki dinding tebal, meskipun terbuat dari es, tetap hangat tamu dengan bertindak sebagai insulator alami. Hotel ini juga menunjukkan bahwa, untuk tetap hangat, tamu menggunakan spa luar ruangan dan sauna sebelum tidur.
Hotel de Glace akan dibuka tahun ini dari 6 Januari sampai 25 Maret 2012. Ini terbuka untuk menginap semalam serta wisata siang dan pernikahan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

AFIIANNA AL-LATHIIF Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting