Senin, 05 Desember 2011

FANPAGE BCA

Diposting oleh Afiianna di 15.48
  • Selamat Datang di Jejaring Sosial – FANPAGE BCA



    Situs jejaring sosial kini menjadi tempat banyak orang mengaktualisasikan aktivitasnya. Di sana para pengguna media sosial bisa saling berinteraksi, bertukar cerita, foto maupun video. Situs jejaring sosial yang paling populer antara lain Facebook, Twitter dan Koprol.
    Seiring perjalanan waktu, makin banyak perusahaan dan lembaga yang menggunakan situs jejaring sosial untuk menjalin komunikasi dengan pasar, konsumen dan atau calon konsumen. Sayangnya jumlah penyalahgunaan situs jejaring sosial semakin bertambah. Akun-akun jejaring sosial yang menggunakan nama sejumlah perusahaan atau lembaga digunakan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab untuk meraup keuntungan.
    Di sini pentingnya kewaspadaan dan nalar dari para pengguna situs jejaring sosial terhadap berbagai modus penipuan.
    PT Bank Central Asia (Tbk) (BCA) sudah menggunakan sarana situs jejaring sosial untuk lebih mengenalkan produk layananan serta untuk berkomunikasi dengan khalayak. Pada pertengahan November 2009 telah dibuat akun Facebook resmi BCA dengan nama 'eBankingBCA'. Akun ini dikelola oleh Subdiv. Marketing Komunikasi BCA dan berkoordinasi dengan unit-unit kerja lain di BCA. Akun eBankingBCA dapat diakses di http://www.facebook.com/ebankingbca
    Akun eBankingBCA dibuat  untuk  membentuk komunitas pengguna Facebook yang juga (calon) nasabah BCA, sebagai  sarana  mendapatkan opini/pendapat dari masyarakat dengan  komunikasi 2 arah dan akun ini juga menginformasikan dan mengedukasi program promosi, produk dan layanan BCA.
    Yang perlu dicatat ialah akun eBankingBCA bukan merupakan Call Center Online.  Maka untuk penganganan keluhan atas transaksi perbankan nasabah tetap diharuskan menghubungi call center BCA atau yg dikenal dengan Halo BCA di 500888 atau 021-500888 dari ponsel. Tentunya hal ini untuk menjamin kerahasiaan data2 pribadi dan transakasi nasabah sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

AFIIANNA AL-LATHIIF Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting